DPD AMPI Malra Bentuk Panitia Persiapan Musda Ke II

  • Whatsapp

Andreas: Dua Calon Ketua Menyatakan Siap Maju Yakni Betaubun dan Hanubun

Langgur, Malukupost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mengelar rapat pembentukan panitia persiapan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke II di Langgur, Jumat (21/8).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPD AMPI Kabuaten Malra, Hanny Russel yang didampingi Koordinator DPD AMPI Provinsi Maluku Andreas Betaubun.

Koordinator Daerah (Korda) DPD AMPI Provinsi Maluku, Andreas Betaubun saat dikonfirmasi di Langgur, Senin (24/8) menyatakan, rapat yang digelar tersebut berjalan dengan baik dan semuanya sudah sesuai dengan prosedur yang ada bahkan sudah terbentuk panitia persiapan Musda yang ke II di Kabupaten Malra.

“Saya menghadiri rapat tersebut untuk memenuhi undangan dari Pemimpin DPD AMPI kabupaten Malra dengan kapasitas sebagai Korda DPD AMPI Provinsi Maluku dengan agenda pembentukan panitia dan persiapan Musda Ke II, yang direncanakan pada bulan ini juga dan puji Tuhan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,“ ungkapnya.

Betaubun katakan, hasil rapat tersebut sudah terbentuk panitia antara lain Gidion F. J. sebagai Ketua, dan Delon Rawul adalah Sekertaris kemudian Farida Renhoran selaku Bendahara.

“Saya sangat mengapresiasikan kegiatan itu, bahkan untuk saat ini panitia sudah mengantongi dua nama calon yaitu Gabriel Betaubun dan Moh Hanubun, mereka sudah menyatakan sikap untuk siap memajukan diri sebagai Calon Ketua pada Musda ke II AMPI di kabupaten Malra, dan saya pastikan kegiatan pada nantinya akan dibuka oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Maluku Yusril Mahedar,“bebernya.

Betaubun berharap dalam kepengurusan pengurus DPD AMPI Kabupaten Malra yang baru masa bakti 2020 – 2025, dapat membentuk kepengurusannya sampai pada tingkat Kecamatan maupun desa, dan dapat bersinergi dengan semua elemen baik Pemerintah, maupun masyarakat hingga bersama sama membangun dan memajukan daerah.

“Kiranya dalam kepengurusan DPD AMPI Kabupaten Malra yang baru nanti dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Panca Sukses Visi AMPI, memantapkan peran kekaryaan AMPI, sebagai pilar utama pembinaan kepemudaan Partai Golkar,” katanya

“Dan Misi AMPI yakni melakukan percepatan konsolidasi kelembagaan dan program untuk memperkuat posisi AMPI ditengah-tengah masyarakat dalam suasana yang demokratis serta menjamin hubungan baik vertikal maupun horizontal dengan seluruh elemen pemuda kekaryaan sebagai potensi politik Partai Golkar,“ katanya menambahkan.

Pos terkait