Ini Kesepuluh Kelompok Peraih Juara Lomba Antar Dasawisma Ohoi Langgur

  • Whatsapp
Kesepuluh pemenang lomba antar kelompok Dasawisma di Langgur, bersama Pimpinan dan Pengurus dari TP PKK Kabupaten Malra, Kecamatan Kei Kecil serta ohoi Langgur. Jumat (20/11/2020).

Langgur, MalukuPost.com – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Ohoi (desa) Langgur, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), telah melaksanakan lomba antar kelompok dasawisma.

Lomba dimaksud dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2020 yang diikuti oleh 65 kelompok dasawisma tersebut sebagai motivasi untuk membangun lingkungan tempat tinggal kita, agar memenuhi standar kesehatan, dan memenuhi pula standar HATI-nya PKK yakni Halaman Asri Teratur Indah Dan Nyaman.

Untuk diketahui, lomba antar kelompok dasawisma ohoi Langgur tersebut dengan tim penilai yakni dari TP PKK Kabupaten Malra dan Kecamatan Kei Kecil.

Tim penilai tersebut terdiri dari ibu Tj. Rahanra (selaku ketua), T. Rettob/P, M. Wenehenubun, A. Tallaut dan O. Rahantoknam (masing-masing sebagai anggota).

Pengumuman para pemenang lomba dimaksud dipusatkan di balai ohoi setempat (Jumat, 20/11), yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK ohoi Langgur, Juliana Lesomar di sela-sela kegiatan Penyerahan SK Kepengurusan kepada 72 Dasawisma ohoi Langgur.

Juara I yakni dasawisma Plumeria Pudica (dengan jumlah nilai 800), juara II diraih dasawisma Kemangi I (jumlah nilai 770), juara III dasawisma Delima I (jumlah nilai 735).

Kategori juara Harapan I (jumlah nilai 705) diraih dasawisma Hydroponic, Harapan II oleh dasawisma Pisang A (jumlah nilai 685), dan Harapan III adalah dasawisma Serei (jumlah nilai 675).

Selanjutnya, dasawisma Kamboja Putih yang difavoritkan raih juara I harus puas dengan predikat juara Favorit I (jumlah nilai 655), disusul dasawisma Kembang Sepatu (jumlah nilai 640) juara Favorit II. Sementara dasawisma Gelombang Cinta (jumlah nilai 610) dan dasawisma Musa Paradisiaca (jumlah nilai 585) masing-masing meraih juara Favorit III dan IV.

Penyerahan hadiah bagi pemenang (Juara I) dilakukan oleh Ketua TP PKK kabupaten Malra, ibu Eva Eliya Hanubun.

Pos terkait