PK Partai Golkar Teluk Ambon Gelar Muscam III

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Teluk Ambon menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) III di Kantor Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (19/05/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan III Kecamatan Teluk Ambon, Partai Golkar Kota Ambon tahun 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay

“Semoga muscam ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kita bersama,” ujarnya.

Siahay berharap, pengurus Kecamatan Teluk Ambon Partai Golkar mampu bersinergi dan mendukung semua program DPD Partai Golkar Kota Ambon, dan bahkan menjadi bagian dari kebesaran Partai Golkar Provinsi Maluku.

“Semoga Muscam Kecamatan Teluk Ambon kali ini benar-benar menghasilkan ketua produktif dalam karya dan kekaryaan, dan menjadi titik awal untuk membangun sinergitas antara kepentingan publik dan kepentingan partai,” katanya.

“Sehingga partai Golkar Kota Ambon mampu berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan, serta turut pro-aktif bermitra dengan pemerintah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Kecamatan Teluk Ambon,” katanya menambahkan.

Pos terkait