Desa Tayando Reamru Siap Pimpin Peserta Pawai Taaruf Kecamatan Tayando Tam MTQ Kota Tual Ke-VII

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Camat Kecamatan Tayando Tam Yasin Rahayaan mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Tual yang Ke-VII Desa Tayando Reamru telah siap untuk memimpin peserta Pawai Taaruf yang berasal dari wilayahnya itu.

“Pawai Taaruf dari Kecamatan Tayando Tam, Saya telah memberikan kepercayaan kepada Pejabat Kepala Desa Tayando Reamru, untuk dapat bertanggung jawab secara langsung. dan Alhamdullilah hal ini langsung disambut baik oleh perangkat dan masyarakat disana.” ujarnya di Tual rabu (19/5/2021).

Camat Kecamatan Tayando Tam Yasin Rahayaan

Diungkapnya, Pawai Perkenalan atau Pawai Peragaan sebelum pelaksanaan MTQ tingkat Kota Tual yang ke-VII, dibuka di Kecamatan Pulau-Pulau Kur pada tanggal (25/05) nanti, juga diselenggarakan Pawai Taaruf mengelilingi daerah tersebut.

“Dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kota Tual ini, juga akan dilakukan Pawai Taaruf, untuk itu kami dari Kecamatan Tayando Tam Insyaallah, telah siap mengikuti Pawai Peragaan itu.” ucapnya

Ditambahkan, dalam menyiapkan keseluruhan kesiapan dan kelengkapan dari Pawai Tersebut,  semuanya akan ditanggung oleh Desa Yamru.

“Jadi bukan hanya untuk kesiapan Kontingen Peragaan, dalam penyelenggaraan  Pawai Taaruf saja yang disiapkan oleh Desa Tayando Reamru, akan tetapi juga keseluruhan biaya dalam menyiapkan pegelaran itu akan di tanggung.” pungkasnya

Pos terkait