Kafilah Kecamatan Tayando Tam Optimis Raih Juara MTQ Kota Tual Ke-VII

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Kafilah Kecamatan Tayando Tam optimistis mampu meraih Juara pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Kota Tual yang dipusatkan, di Kecamatan Pulau-Pulau Kur.

Hal itu disampaikan oleh Camat Kecamatan Tayando Tam, Yasin Rahayaan Kepada Malukupost.com saat ditemui di Tual Rabu (19/5/2021).

Pernyataan Rahayaan  bukan tanpa alasan sebab Kecamatan Tayando Tam, dalam menyiapkan kafilahnya untuk menyongsong MTQ Kota Tual Yang ke-VII, pada saat ini sudah mencapai 80%.

“Dari 52 mata lomba yang akan dilombakan pada MTQ Kota Tual yang ke-VII, Kecamatan Tayando Tam sudah menyiapkan 41 peserta untuk mengikuti 41 mata lomba. kami juga akan terus berupaya semaksimal mungkin agar dapat mengikuti keseluruhan dari lomba itu.” ujarnya

Rahayaan tuturkan, Kecamatan yang dipimpin dirinya itu masih kurang 11 orang lagi, untuk melengkapi keseluruhan dari 52 mata lomba yang akan dilombakan di MTQ kali ini.

“Hal ini akan kami upayakan dalam waktu dekat ini. Sehingga dapat mencapai target untuk mengikuti keseluruhan dari 52 mata lomba,  pada hari pelaksanaan MTQ nanti.” tuturnya

Dikatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen  masyarakat, dan Kepala Desa di Kecamatan Tayando Tam.

“Saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat maupun Kepala Desa, dalam partisipasi untuk menyukseskan MTQ Kota Tual yang ke-VII di  Kecamatan Pulau-Pulau Kur.” ucapnya

Pos terkait