Pengendara Motor Asal Poka Tabrak Pembatas Jalan JMP

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Nasib sial dialami pemuda Warga Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Fredek Henorsian (23) harus dibawa ke Rumah Sakit karena menabrak pembatas jalan Jembatan Merah Putih (JMP) dalam kondisi mabuk berat saat mengendarai SMRD Honda scoopi Nomor Polisi DE 2749 NB.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan P.P. Lease, Iptu Izak Leatemia, kepada MalukuPost.com, menyatakan peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi minggu 30 Mei 2021 sekitar pukul 00.30 wit, saat pengendara SMRD Honda Scoopi tersebut bergerak dengan kecepatan cukup tinggi dari arah pelabuhan Yosudarso ke arah Desa poka.

“Dalam perjalanan mahasiswa ini, sudah dipengaruhi minuman beralkohol (Mabuk Berat),”ujarnya di Ambon, Minggu (30/05/2021).

Leatemia katakan, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara SMRD tersebut hilang kendali dan langsung menabrak tembok pembatas bagian kiri jalan dari Jembatan merah Putih tersebut.

“Akibat dari kecelakaan ini pengendara SMRD mengalmi luka ringan sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Ambon untuk mendapatkan perawatan medis,”bebernya.

Leatemia menambahkan, mengetahui insiden itu Polisi langsung bergerak ke TKP dan lansung melakukan olah TKP.

“Untuk Barang Bukti kendaraan, telah diamankan di pos Lantas Karang Panjang, Ambon,” imbunya.

Pos terkait