Pelaku Begal Beraksi di Jalan Poros Ohoitel Kota Tual

  • Whatsapp

Tual, MalukuPost.com – Aksi begal kembali beraksi di Kota Tual. Kejadian tersebut kembali terjadi kali ini di Jalan Poros Ohoitel Kecamatan Dullah Utara.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Malukupost.com aksi begal  tersebut terjadi pada Sabtu (12/6/2021), sekitar pukul : 21: 00 Wit di Jalan Poros Ohoitel, tepatnya dekat Mako Brimob.

Andi Haisya Ramadani (38) pekerjaan Ibu rumah tangga bersama anaknya, Alif (6) dan Alfan (3) harus terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karel Sadsuitubun Langgur, akibat dari aksi begal tersebut.

Hal ini bermula saat Korban sedang berboncengan dengan kedua anaknya, dengan tujuan menuju Desa Ohoitel. namun ketika Korban tiba di lokasi pada jalan Poros Ohoitel,

Dengan kondisi jalan yang sepi, sehingga korban memilih untuk menepi sejenak pada sisi bahu kiri  jalan, dengan harapan untuk menunggu kendaraan lain yang akan melintas di jalur tersebut, dengan tujuan agar dapat melakukan perjalanan bersama.

Pada saat itu, secara tiba-tiba korban didatangi oleh Orang Tak Dikenal (OTK) yang diketahui mengendarai sepeda motor metik berwarna hitam, tanpa berbasa-basi merampas tas milik korban.

Akibat aksi OTK merampas tas korban, mengakibatkan korban terjatuh dari sepada motor yang dikendarainya bersama kedua anaknya, walaupun korban sempat melakukan perlawanan dengan aksi saling tarik menarik tas, namun apa daya korban, sehingga pelaku berhasil membawa kabur tas milik korban. Setelah kejadian tersebut Korban langsung dibawah ke RSUD K.S Langgur, untuk mendapat perawatan.

Korban Ramadani mengalami luka pada bagian pelipis sebelah kanan, dan anaknya, Alif mengalami luka lebam pada bagian kepala, serta luka pada tangan kanan, sementara anaknya Alfan mengalami luka lebam pada bagian kepala dan luka lecet pada lutut kanan.

Dari Kejadian tersebut juga mengakibatkan, Korban mengalami kerugian materil antara lain satu buah tas yang berisi, 1 Unit HP Oppo Reno 4f, 2 buah kartu ATM, 2 buku tabungan, 1 kartu tanda penduduk milik korban, dan Uang tunai sekitar 2 Juta.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Tual belum dapat memberikan keterangan karena belum menerima laporan dari Korban maupun keluarga Korban.

Pos terkait