Uskup Diosis Amboina Yang Baru Akan Diumumkan Malam Ini

  • Whatsapp

Langgur, MalukuPost.com – Kepastian tentang akan diumumkannya Uskup Amboina yang baru setelah diterbitkannya Surat Edaran Keuskupan Amboina.

Surat edaran Nomor : 03.005/KA/SEK-S.PEM/XII/2021 tertanggal 8 Desember 2021 tersebut, ditandatangani oleh Sekretaris Keuskupan Amboina RD Inno Ngutra.

Pastor Inni Ngutra dalam surat edaran tersebut mengungkapkan, keinginan seluruh umat Katolik Keuskupan Amboina lewat doa-doa untuk mendapatkan Uskup Baru telah terkabul.

“Pengumuman resmi dari Tahta Suci Vatikan akan dilaksanakan pada hari ini Rabu 8 Desember 2021 pukul 20.00 WIT, bertepatan dengan peringatan Hari Raya Santa Perawan Maria Dikandung Tanpa Noda,” katanya.

Untuk diketahui, di dalam Kalender Liturgi Gereja Katolik Roma, setiap tanggal 8 Desember diperingati sebagai Hari Raya Santa Perawan Maria Dikandung Tanpa Noda.

Untuk itu Pastor Inno meminta baik itu pastor, biarawan-biarawati maupun seluruh Umat Katolik Keuskupan Amboina untuk menanti berita gembira ini dalam doa bersama maupun pribadi di komunitas atau rumah masing-masing.

“Tetaplah percaya bahwa Tuhan pasti memilih seorang Uskup yang tepat untuk menggembalakan kita semua di Keuskupan Amboina yang tercinta ini,” pungkasnya.

Pos terkait