LP3KD Malra Targetkan Raih Juara Umum Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku

Langgur, MalukuPost.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menargetkan juara umum Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku.

Ketegasan tersebut disampaikan Sekretaris LP3KD setempat Antonius Walken Raharusun di Langgur, Rabu (21/9/2022).

Walken mengungkapkan, target tersebut didukung dengan keterlibatan kontingen Malra dalam mengikuti semua jenis lomba yang akan dilombakan dalam Pesparani dimaksud.

Terkait persiapan teknis, saat ini kontingen Kabupaten Malra telah siap seratus persen.

“Kita sudah siap seratus persen. Dengan mengikuti semua jenis lomba, kami berharap kontingen Malra bisa merebut kembali Juara Umum Pesparani Provinsi Maluku ini,” kata Walken.

Sebanyak sepuluh jenis lomba akan digelar dalam ajang Pesparani Katolik IV ini yakni lomba paduan suara (kategori OMK, campuran anak, remaja, gregorian, dewasa wanita, dewasa pria, dewasa gregorian dan dewasa campuran). Selanjutnya lomba tutur kita suci dan menyanyikan mazmur dan cerdas-cermat rohani.

“Malra akan ikut semua jenis lomba yang dipertandingkan. Kami LP3KD Malra juga akan turut serta dalam kegiatan pameran,” tandas Walken.

Walken menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab dan DPRD Malra yang telah mendukung penuh LP3KD Malra terkait persiapan kontingen dalam ajang Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku Tahun 2022 di Kota Tual.

Untuk diketahui, kontingen kabupaten Malra yang berkekuatan 250 orang (terdiri dari 203 peserta dan 47 official, pendamping dan pelatih) akan dilepas oleh Bupati M. Thaher Hanubun pada 23 September 2022.

Pos terkait