Wattimena Buka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi Tingkat Kecamatan Sirimau

FB IMG 1693180468385

Ambon, MalukuPost.com – Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena membuka Lomba Banding Nyanyi, Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kecamatan Sirimau Tahun 2023, pada Sabtu (26/08/2023).

Untuk diketahui Lomba Banding Nyanyi Pesparawi Tingkat Kecamatan Sirimau, diikuti oleh 9 (Sembilan) jemaat yang terbagi dalam berbagai kategori lomba.

Wattimena dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon terus berupaya memfasilitasi kegiatan keagamaan serta memberikan dukungan maksimal dan berkontribusi positif bagi kota ini.

“Sebagai bukti tanggung jawab Pemerintah Kota Ambon adalah keikutsertaannya dalam memfasilitasi seluruh kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk kegiatan keagamaan yang pada akhirnya berkontribusi bagi kemajuan Kota Ambon,” jelasnya.

Diakuinya, Pesparawi ini akan menjadi ajang untuk terus memupuk kebersamaan dan terus memastikan umat dapat bernyanyi, memuji, dan memuliakan Tuhan karena itulah misi yang sebenarnya.

“Sesuai dengan tema kegiatan ini; Biarlah Semua Yang Bernafas Memuji Tuhan, maka semua yang punya talenta kita memuji dan memuliakan nama Nya. Percuma kita diberikan talenta lalu tidak memperlabakannya. Pesparawi adalah cara memperlabakan anugerah Tuhan bagi kita, supaya kita kedapatan sebagai orang yang bertanggunjawab atas anugerah dan talenta itu,” bebernya.

Dirinya berharap dalam kegiatan ini, masing-masing pihak dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan sebagai Panitia atau LPPD Kecamatan, Para peserta, maupun dewan Juri, sehingga ajang yang menjadi seleksi secara bertahap dari kecamatan hingga kota Ambon dapat berjalan dengan baik.

“Sebab semua yang dilakukan baik di tingkat kecamatan, kota, maupun provinsi adalah untuk kepujian nama Tuhan. Sehingga dari kegiaatan ini, kita bukan saja mendapatkan Potensi penyanyi berbakat dalam mendukung Ambon City Of Music,” pungkas Wattimena.

Pos terkait