Ririmasse Harap Pembagian Hewan Kurban di Negeri Laha Sesuai Peruntukannya

IMG 20240621 000036

Ambon, Maluku Post.com – Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, berharap pembagian hewan kurban di Negeri Laha dan wilayah lainnya di Kota Ambon sesuai dengan peruntukkannya.

“Pembagian hewan kurban saat Hari Raya Idul Adha untuk berbagi dengan kaum dhuafa, fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu. Saya berharap, semua proses dalam momen perayaan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” demikian harapan Sekkot saat menghadiri acara Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid Sultan Khairun Djamil, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Senin, (17/6/2024).

Sebab menurutnya, Idul Adha tidak hanya tentang berkorban hewan sebagai bentuk ibadah, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai seperti kasih sayang, tolong-menolong, dan solidaritas di antara sesama. Melalui momen ini, Sekkot juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Ambon untuk saling mengasihi, mendukung dan berbagi dengan sesama antar umat beragama agar terciptanya kebersamaan dan kepedulian yang lebih dalam dalam masyarakat.

“Melalui momen perayaan Hari Raya Idul Adha ini dapat saling mengasihi, saling menolong dan berkorban satu kepada yang lain.” himbau Ririmasse.

 

Pos terkait