Diusung Partai Nasdem, Kilikily Optimis “Menang“

Ambon, Malukupost.com – Mendapat Rekomendasi dari Partai Nasdem sebagai Calon Bupatii di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Nikolas Kilikily optimis akan merebut kemenangan pada pemilihan Kepala Daerah periode 2015-2020 Desember mendatang.

Usai menerima rekomendasi tersebut di Ambon, Minggu (28/6), Kilikily mengatakan, kendati baru memiliki rekomendasi dari Partai Nasdem namun dirinya tetap membangun komunikasi dengan beberapa partai  lainnya.

“ Saat ini kami baru mendapat satu rekomendasi yakni dari Partai Nasdem,  akan tetapi kami terus berupaya untuk membangun komunikasi politik dengan beberapa partai lainnya seperti (Golongan Karya) Golkar, Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Demokrat, Hati Nurani Rakyat (Hanura)  dan partai Keadilan Bangsa (PKB). “ ungkapnya

Ditambahkan, sejauh ini  komunikasi politik yang dibangun telah mendapat titik terang, sehingga dirinya sangat optimis akan meraih rekomendasi dari beberapa partai lainnya.

“Komunikasi politik yang kami bangun  telah mencapai 90  persen, sehingga sangat besar kemungkinan untuk mendapat rekomendasi dari partai-partai tersebut.” tegasnya

Menurut Kilikily, Tidak hanya itu, tetapi Masyarakat MBD telah menunjukkan dukungan yang cukup besar bagi dirinya sehingga kemungkinan  meraih kemenangan mutlak berpihak kepada Kilikily.

“Sekalipun saya  bersaing dengan incumben, tetapi kesempatan untuk memenangkan pilkada MBD terlihat jelas akan diraih oleh saya dan pasangan saya. Kami hanya perlu memikirkan program pembangunan bagi MBD yang nota bene dari segi pendidikan dan kesehatan masih sangat jauh dari kesejahtraan.” Tandasnya. (08)

Pos terkait