Sertijab Sejumlah Perwira, Ini Pesan Kapolres Malra

Kapolres Malra Sertijab Perwira
Kapolres Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, S.IK,MH, menyaksikan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pelantikan sejumlah perwira, di Aula Jana Nuraga Polres Malra, Kamis (23/4/2020).

Langgur, Malukupost.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara (Malra), AKBP Alfaris Pattiwael, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira.

Siaran pers Humas Polres setempat yang diterima media ini Jumat (24/4/2020), sertijab tersebut dipusatkan di Aula Jana Nuraga Polres Malra, Kamis (23/4/2020).

Ketujuh pejabat Perwira yang dilakukan sertijab dan pelantikan yakni Kabag Ops AKP Syahirul Awab, S.Sos, S.IK menggantikan Kompol Yoseph O. F. Renyaan.

Kasat Intelkam yang baru dijabat oleh AKP Andreas Hasiholan Marigan Tua, S.IK, sementara IPDA Lucky Andreas Pangaribuan, S.Tr.K menjabat Kapolsek Kei Kecil Timur menggantikan IPTU Sanrawali.

AIPTU Aloysius Talubun menjabat Kasium yang baru, menggantikan IPDA Abdul Rahman Lanuru, sementara Kasi Propam dijabat IPDA Nixon Tumansery mengantikan IPDA Muksin, SH.

Selain itu, Kabag Ren yang baru dijabat oleh KOMPOL Ferdy Tololiu menggantikan pejabat lama yang telah pensiun. Sementara IPDA Andrias Rande Salu menjabat Kasiwas, menggantikan pejabat lama yang juga telah pensiun.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pattiwael mengatakan, mutasi jabatan merupakan bagian dari penyegaran dalam organisasi Polri, baik dalam jabatan maupun perwira yang dimaksud.

“Selaku Kapolres, saya minta saudara-saudara yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan bertanggung jawab atas tugas tersebut,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Pattiwael juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama.

“Saya menyampaikan terima kasih dan aperisiasi kepada para pejabat lama untuk segala dedikasi, integritas dan loyalitas pengabdian yang telah saudara-saudara tunjukkan sehingga dinamika organisasi Polres Malra bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya. (MP-15)

Pos terkait