Hasan Syarifudin Borut, Terpilih Sebagai  Ketua DPD PKS Kota Tual

FB IMG 1609154487760

Tual, Malukupost.com – Hasan Syarifudin Borut Terpilih, Sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada Musyawarah Daerah (Musda), Partai tersebut yang digelar Senin (28/12/2020) di Malinan Cafe.

Borut Katakan, setelah melakukan Musyawarah Nasional (Munas) V pada 13 Desember lalu, Partai Keadilan  Sejahtera (PKS), juga melanjutkan proses suksesi dan konsolidasinya.

“Kami telah mengelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada (27/12/2020) kemarin, dan telah melaksanakan Musda dihari ini (28/12/2020), dimana Saya terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kota Tual Masa Bakti 2020-2025,” ujarnya saat konferensi pers
20201228 224019
Borut ungkapkan, pelaksanaan Muswil serta Musda PKS, dilaksanakan secara Virtual, juga serentak pada 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Semua Pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilakukan secara fisik dan Virtual,” katanya

Borut juga menambahkan, pada Musda Partai Keadilan Sejahtera DPD Kota Tual, juga telah dilantik beberapa kepengurusan, selain dirinya sebagai Ketua DPD yang baru.

“Sudah ada Pelantikan pada beberapa kepengurusan, diantara-Nya Ketua DPD PKS Kota Tual, Sekretaris, Bendahara,  Majelis Pertimbangan Daerah, Dewan Etik Daerah, dan Bidang Kaderisasi, Dewan yang sudah terbentuk ini, akan membentuk kepengurusannya secara permanen,” pungkasnya

Untuk itu mantan Ketua DPD PKS Kota Tual Periode 2015 – 2020,  Rusly Badmas mengatakan, dirinya sangat meyakini PKS dengan kepemimpinan Borut dan  kepengurusannya yang baru, dapat membawa Partai tersebut semakin lebih baik lagi kedepan nya.

“Insya Allah kedepan PKS, dapat menjadi Partai pemenang dan kuat dalam momen-momen Politik di daerah ini pada nantinya,” ucapnya

Dia berharap, PKS dengan kepengurusan baru, dapat melengkapi segala kekurangan pada momen-momen politik yang lalu, sehingga akan menjadikan PKS sebagai Partai Pemenang di daerah ini.

Pos terkait