Jalani Rapid Test Antibodi, Karyawan TPA Ohoi Isso Dinyatakan Nonreaktif

  • Whatsapp
Pemeriksaan Rapid Tes Antobodi terhadap 16 karyawan TPA ohoi Isso oleh petugas kesehatan dari Satgas Covid-19 Malra, Senin (18/1/2021).

Langgur, MalukuPost.com – Karyawan (pekerja) pada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ohoi (desa) Isso, kecamatan Kei Kecil Timur, kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menjalani pemeriksaan Rapid Test Antibodi.

Kebijakan tersebut dilakukan guna memenuhi permintaan warga yang berlokasi di wilayah tersebut pasca ditemukannya Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 pada lokasi TPA dimaksud beberapa waktu lalu.

Pantauan media ini, pemeriksaan terhadap 16 karyawan TPA tersebut dilaksanakan di lokasi TPA setempat, Senin (19/1/2021).

Usai menjalani pemeriksaan rapid test antibodi yang dilakukan oleh petugas medis yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 Malra, ke-16 karyawan TPA ohoi Isso dinyataan Nonreaktif.

Untuk diketahui, para karyawan TPA tersebut berdomisili di ohoi Isso, Revav, Wain dan Disuk.

Pada kesempatan itu pula dilakukan pula kegiatan penyemprotan disinfektan oleh tim Satgas Covid-19 perwakilan dari OPD Lingkup Pemkab Malra yang dipimpin langsung oleh Asisten III Sekda Malra, Martinus Mon.

 

Pos terkait