Dua Pecinta Ukulele Dari Malra Jadi Kontestan Puteri Cilik Provinsi Maluku

  • Whatsapp
Elis Agustin Lampyore (12) dan Elisabeth Gracia Rentanubun (9), pemenang Pertama dan Ketiga lomba Pemilihan Putri Cilik Maluku Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur, Malukupost.com – Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) akhirnya mengutus 3 (tiga) puteri cilik terbaik dalam ajang Pemilihan Putri Cilik Maluku dan Putri Remaja Maluku Tahun 2021.

Ketiga puteri tersebut berhak mewakili kabupaten Malra setelah melalui Audisi yang digelar di Langgur (23-24 April 2021) oleh Ambon Manise Production selaku Event Organizer yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra).

Dari ketiga puteri cilik terbaik tersebut dua diantaranya memiliki banyak kesamaan mulai dari hobi, mata pelajaran hingga cita-cita.

Keduanya yakni Elis Agustin Lampyore (12), siswi kelas I SMP Santa Theresia Langgur, dan Elisabeth Gracia Rentanubun (9 tahun), siswi kelas IV SD Naskat Mathias II Langgur B.

Saat ditemui Malukupost.com di rumahnya, Selasa (27/4/2021), Elis Agustin Lampyore yang akrab dipanggil Diva menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas prestasi lomba ini.

Peserta audisi Pemilihan Putri Cilik dan Puteri Remaja Maluku Tahun 2021 tingkat Kabupaten Malra.

“Diva ucap terima kasih banyak kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan berkat prestasi dalam lomba ini,” ujarnya.

“Dengan pengalaman ikut lomba ini Diva bisa tambah berani, tidak menjadi anak yang pemalu. Diva ingin berprestasi dan ingin membanggakan orang tua,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, ketika ditunjuk untuk mewakili sekolah dalam lomba tersebut, ada perasaan ragu-ragu dan takut untuk tampil di depan banyak orang.

“Ketika tampil di depan orang banyak itu memang ada rasa deg-degan dan agak takut, tapi karena Diva tanamkan rasa percaya diri dan keberanian serta dukungan dari papa dan mama sehingga Diva tidak malu untuk tampil di pentas,” tuturnya.

Untuk diketahui, Diva dan Memey memiliki banyak kesamaan yakni sama-sama mencintai pelajaran matematika (kalau Diva menyukai bahasa Indonesia, bahasa Inggris, PJOK dan Matematika, sedangkan Memey menyukai Matematika).

Keduanya juga memiliki cita-cita yang sama yakni ingin menjadi dokter, serta sama-sama menyukai alat musik Ukulele.

Diva (peraih Peringkat Pertama) dan Memey (Peringkat Ketiga) saat ini tergabung dalam komunitas Tibe One Ukulele di Langgur.

Dua pecinta Ukulele dari Malra, akan tampil dalam lomba yang sama..!!

 

Pos terkait