Ini Tiga Titik Lokasi Pasar Murah Terpadu Kota Tual Jelang Idul Fitri

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tual menggelar pasar murah terpadu di tiga titik lokasi, jelang Idul Fitri sabtu (8/5/2021).

Ketua Panitia pasar murah terpadu Pemkot Tual, Glend Hehamua lewat laporan singkatnya menyatakan, pelaksanaan pasar murah terpadu menjelang Idul Fitri tersebut,  berlangsung hanya selama sehari di tiga titik lokasi.

“Pasar murah terpadu Pemkot Tual dilaksanakan pada tiga titik lokasi yaitu, pengeringan Fidabot Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, juga pasar Fiditan dan lokasi pasar Ngadi Kecamatan Dullah Utara.” ujarnya

Untuk itu Wali Kota Tual Adam Rahayaan saat menghadiri acara tersebut menyatakan, kegiatan pasar murah yang di gelar ini. dilakukan untuk menjamin dan memastikan ketersediaan bahan pokok di pasaran, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan ini untuk memastikan ketersediaan bahan pokok, harga terjangkau, kelancaran distribusi dan komunikasi efektif yaitu dengan kebijakan 4K.” ungkapnya

Rahayaan katakan, kebijakan 4K Pemerintah yang di laksanakan Pemerintah Daerah, akan terus dioptimalkan dalam rangka pengendalian Inflasi Daerah termasuk kegiatan yang di gelar hari ini.

“ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi saudara kita umat Islam. sehingga dalam menjalankan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri dengan penuh rasa suka cita.” katanya

Rahayaan harapkan, melalui pasar murah, masyarakat dapat membeli kebutuhan yang telah disediakan Panitia. seperti paket sembako, ikan, ayam, sayur-mayur, bumbu dapur, serta minyak tanah.

“Semoga pelaksanaan pasar murah terpadu yang di gelar Pemkot Tual, dapat membantu bapak/Ibu, dalam menghadapi perayaan lebaran di tahun ini.” harapnya

Untuk sekedar diketahui, kegiatan pasar murah terpadu Pemkot Tual tersebut, dilaksanakan atas kerja sama Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, PT. Pertamina, Bulog Drive Tual, Bank BRI, BPDM, Mandiri, BNI, Bank Moderen Express, Artha Graha, SPBU 84.976.02, PT. SPIL, PT. Tanto, dan PT. Temas.

Pos terkait