DPRD Minta Pemkot Ambon Perhatikan Penerangan Jalan Sepanjang Nusaniwe

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Ambon, Helmy Tehupuring
Anggota DPRD Kota Ambon, Helmy Tehupuring

Ambon, MalukuPost.com – Anggota DPRD kota Ambon Helmy Tehupuring meminta pemerintah kota (Pemkot) Ambon memperhatikan penerangan jalan sepanjang jalur kecamatan Nusaniwe.

“Untuk penerangan jalan sebenarnya itu usulan dari masyarakat nusaniwe yang juga menjadi visi dan misi Wali Kota Ambon, sehingga menjadi tanggung jawab pemerintah Kota Ambon untuk memperhatikan, karena setiap tahun sudah dianggarkan untuk pemeliharaan,”ujarnya di Ambon, Rabu (02/06/2021).

Dijelaskan Helmy, adanya keluhan dari masyarakat maka sebagai wakil rakyat yang mewakili rakyat Nusaniwe, dirinya meminta kepada pemerintah Kota Ambon agar memperhatikan penerangan jalan di sepanjang jalur kecamatan Nusaniwe.

“Saya sampaikan kepada pemerintah kota Ambon untuk menindak lanjuti apa yang saya sampaikan selaku wakil rakyat untuk pemerintah kota Ambon agar memperhatikan penerangan jalan, lebih khusus di jalur kecamatan Nusaniwe yang selama ini merupakan tanggungan pemerintah kota Ambon,”ungkapnya.

Helmy menambahkan, dilihat dari visi dan misi Wali kota Ambon, ia pun berpendapat bahwa hal tersebut harus benar-benar di perhatikan.

“Itu sangat dibutuhkan, karena visi dari Walikota yaitu Ambon yang terang di malam hari. Hal ini sangat diinginkan masyarakat kota Ambon, lebih khusus di Nusaniwe,” tutupnya.

Pos terkait