Perusahaan Pengelola Parkir Kota Ambon Bakal Direkomendasikan Putus Kontrak

  • Whatsapp
Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Gunawan Mochtar
Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Gunawan Mochtar

Ambon, MalukuPost.com – Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Gunawan Mochtar meminta dengan tegas pihak PT. Urimessing untuk menghadiri pemanggilan yang ketiga kalinya untuk membahas persoalan tarif parkir dalam rapat dengar pendapat.

“Komisi III mempunyai hak untuk memanggil PT. Urimessing, karena perusahaan tersebut sudah melakukan kontrak dengan dinas perhubungan, yang adalah mitranya komisi III. Jadi, PT. Urimessing tidak punya hak tanda jawab untuk tidak hadir atas panggilan komisi III selaku mitra dari dinas perhubungan,” ungkapnya di Ambon, Selasa (08/06/2021), usai Rapat bersama Dinas Perhubungan Kota Ambon.

Gunawan katakan, PT. Urimessing melakukan kegiatannya di kota Ambon dan sehingga sudah merupakan fungsi dan tugas dari komisi III DPRD Kota Ambon untuk melakukan pengawasan.

“Dinas perhubungan membuka ruang untuk kita dalam memanggil PT Urimessing, jadi besok kita akan memanggil PT. Urimessing yang ketiga kalinya untuk hadir. Dan jika PT. Urimessing tidak hadir kita dari komisi III akan memberi rekomendasi untuk mencabut kontrak dengan PT. Urimessing,” tandasnya.

Pos terkait