Agus Ngamel: Mohon Doa Buat Alvina Tehupeiory Dan Zohri Di Olimpiade Tokyo

  • Whatsapp
Manajer Pelatnas Agus Ngamel bersama dua atlet Indonesia cabang atletik Alvina Tehupeiory dan Lalu Muhammad Zohry beberapa jam sebelum kedua atlet terbang ke Tokyo. (foto dok agus ngamel)

Laporan Rudi Fofid-Ambon

Malukupost.com – Pelatih dan mantan sprinter nasional Agus Ngamel ikut hadir di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (24/7). Ia bersama pengurus PB PASI mengantar kepergian dua sprinter terbaik Indonesia Alvina Tehupeiory dan Lalu Muhammad Zohri ke Olimpiade Tokyo, Jepang.

Kedua atlet semalam berangkat bersama  Sekretaris Jenderal National Olympic Committee (NOC)  Indonesia Ferry Kono, Deputi Chef de Mission (CdM) untuk Olimpiade Tokyo 2020, anggota Komite Eksekutif NOC Indonesia, dua pelatih dan dua anggota tim.   Rombongan terakhir kontingen Indonesia ini sudah tiba di Tokyo hari ini.  Mereka disambut Pejabat KBRI di Bandara Narita.  Rombongan lain terdiri dari 26 atlet,  sudah lebih dulu ke Jepang, bahkan sudah bertanding dan meraih medali bagi Indonesia.

Menurut Agus Ngamel, PB.PASI sebelumnya sempat menyelenggarakan doa bersama Pengurus PB.PASI, seluruh anggota tim pelatnas, Lalu Muhammad  Zohri dan Alvina Tehupeiory dan kedua pelatih. Doa tersebut berlangsung melalui zoom meeting.

“Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan lebih dulu bertemu kedua atlet sekaligus melepas mereka sebelum zoom meeting kemarin,” ungkap Agus.

Agus yang kini menjadi Manajer Pelatnas sekaligus pelatih atletik dari Kantor Kemenpora mengaku bertemu Alvina dan Lalu Muhammad Zohri sebelum keduanya terbang ke Jepang. Tidak banyak yang dibicarakan sebab keduanya sudah mendapat banyak bekal latihan dan wejangan dari berbagai pihak. Dirinya mengaku hanya mengingatkan Alvina dan Lalu M. Zohri agar tetap taat protokoler kesehatan.

“Katong cuma bisa mohon doa jua semoga apa yang diimpikan di Olimpiade Tokyo bisa dorang dua wujudkan,” pungkas Agus. (Malukupost)

Pos terkait