Latupono: Senin 26 Juli DPRD Ambon Beraktifitas Normal

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono menyatakan aktifitas kantor DPRD setempat akan kembali normal pada hari Senin 26 Juli 2021 mendatang.

“Jadi saya pikir hari Senin (26/07/2021), aktifitas dewan sudah bisa kembali normal karena ada tugas-tugas yang belum kita selesaikan. Perda-Perda belum jalan dan ada beberapa agenda penting lainnya yang kita masih pending,” ungkapnya di Ambon, Jumat (23/07/2021).

Latupono katakan, tertundanya aktifitas DPRD Kota Ambon terjadi karena ada dua anggota DPRD Ambon yang terkonfirmasi Covid-19.

“Hal itu di lakukan pasca terkonfirmasinya dua anggota DPRD Kota Ambon yakni Jafri Taihutu dan Patrick Moenandar yang positif terpapar Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskan Latupono, dari hasil tracking ada beberapa ASN dan anggota lainnya yang juga ikut terpapar Covid-19 seperti Ketua Komisi I, Zeth Pormes dan Wakil Ketua Komisi II, Harry Putra Far-Far.

“Dari Swab PCR yang dilaksanakan itu ada tambahan dua anggota DPRD yang ikut terkonfirmasi yaitu Zeth Pormes dan Harry Putra Far-Far. Tapi seiring waktu itu kan mereka sudah lakukan isolasi mandiri lebih dari 14 hari dan kemarin itu semuanya sudah normal,” pungkasnya.

Pos terkait