Pertamina Tual Dukung Program Bina Lingkungan Mahasiswa KKN UGM Tahun 2021

  • Whatsapp
Supervisor Receiving Storage and Distribution (Spv RSD) Pertamina Tual, Steven Kalengkongan (mewakili Fuel Manager Terminal Tual) saat Peresmian Program Bina Lingkungan, kerjasama PT. Pertamina (Persero) dan KKN-PPM UGM 2021, yang dipusatkan di Ohoi (Desa) Selayar, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu (22/8/2021).

Steven Kalengkongan yang hadir mewakili Fuel Manager Terminal Tual tersebut berharap, kerja sama ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan dalam mendukung program pemerintah.

“Kurang lebih ada 8 program Desa Iklim dari mahasiswa UGM yang tertuang adalam proposal. Program-program tersebut sudah terlaksana dan ada pula yang sementara berjalan dapat dinikmati pula hasilnya oleh masyarakat. Harapan kami sebagai sponsorship semoga program-program ini harus berkelanjutan (suistanable). Jangan hanya setelah mahasiswa KKN ini pergi kemudian kegiatannya selesai,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa KKN-PPM Mahasiswa UGM ini telah berlangsung sejak tahun 2019 hingga sekarang dengan berbagai jenis program.

Pada kesempatan itu pula dilakukan penyerahan cendera mata dan kenangan-kenangan dari PT. Pertamina (Persero) kepada Pemda Malra dan pihak KKN-PPM UGM, serta penanaman pohon.

Pos terkait