Wali Kota Ambon Perpanjang PPKM Level Tiga, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengatakan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga Kembali dilanjutkan oleh Pemerintah kota sejak tanggal 24 Agustus hingga 6 September 2021.

“Perpanjangan PPKM Level III ini berdasarkan peraturan Wali Kota Ambon nomor 8 tahun 2021, Jadi untuk penerapannya dilanjutkan hingga 6 September 2021 dengan diperlonggar,” ujarnya di Ambon, Selasa (24/08/2021).

Dijelaskan Louhenapessy, untuk sektor ekonomi seperti tempat usaha, tempat olarahga, bioskop, karaoke, permainan anak dan tempat fitnes tetap dibuka dengan kapasitas tampung maksimal hanya 25 persen.

Sedangkan khusus untuk tempat hiburan karaoke, waktu dibuka pukul 15.00 – 23.00 Wit, kemudian sektor lainnya dibuka dengan batas waktu sampai dengan pukul 21.00 WIT.

“Untuk rasa keadilan setiap usaha yang diperlonggar dengan diberikan ruang untuk tetap mereka berusaha, sesuai dengan waktu yang diberikan. Terkecuali untuk tempat karaoke diberikan waktu lebih karena sejak pandemi ini sektor usaha ini tidak pernah dibuka,” pungkasnya.

Pos terkait