Dolorosa FC Bertekad Raih Poin Penuh Di Laga Kedua

  • Whatsapp
Dolorosa FC (Kontestan Liga 3 Indonesia 2021 Wilayah Maluku).

Langgur, MalukuPost.com – Dolorosa FC akan melakoni laga kedua mereka di Grup A menghadapi Hila Putera FC, Minggu (26/9/2021).

Sebelumnya, klub asal Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) tersebut harus menyerah dari Gemba FC pada laga pembuka kompetisi Liga 3 Indonesia Wilayah Maluku, Kamis (23/9) lalu.

Diketahui, pertandingan antara Dolorosa FC berhadapan dengan Gemba FC harus ditunda karena hujan lebat yang mengguyur tempat pertandingan.

Pertandingan tersebut harus dilanjutkan pada hari Jumat (24/9), dan Dolorosa FC kalah 0-1 atas Gemba FC.

Pelatih Dolorosa FC Hendro Rahawarin yang dihubungi Malukupost.com melalui ponselnya menyatakan, kekalahan tersebut merupakan pengalaman bagi anak asuhnya.

“Kekalahan kemarin saya melihat sebagai pengalaman yang paling berharga kepada para pemain kami dalam mengikuti event-event sekelas Liga 3 Indonesia Wilayah Maluku,” katanya.

“Kami tampil maksimal di laga pertama saat berhadapan dengan Gemba FC dengan menciptakan beberapa peluang. Kondisi lapangan yang becek akibat hujan sehigga pertandingan ditunda dan lanjut di esok harinya,” katanya lagi.

Rahawarin mengungkapkan, usai laga tersebut beberapa pemain mengalami cedera.

“Meskipun pemain banyak yang cedera dan ada yang harus istirahat panjang, tapi kami masih punya pemain yang lainnya. Semua pemain Dolorosa di Liga 3 ini siap untuk laga kedua hari ini,” tegasnya.

Dirinya tetap optimis timnya mampu meraih poin penuh pada laga kedua mereka.

“Kami optimis bisa meraih poin agar menjaga peluang dalam grup ini,” tandasnya.

Pos terkait