Warga Apresiasi Aksi Gerak Cepat dan Tuntas DLHK Kota Tual

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Rabu (17/11/2021) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Tual, lewat aksi gerak cepat dan tuntas dalam mengatasi banjir disaat hujan mendapat Apresiasi dari Warga setempat.

Dari Pantauan Malukupost.com lewat, salah satu akun Facebook milik @Maren pada saat mengunggah sejumlah foto dan vidio, terkait aksi DLHK dalam mengatasi banjir mendapat banyak pujian dari warga.

Aksi DLHK Tual, untuk membersihkan saluran got itu, diketahui berlangsung di wilayah pasar ikan dan ubi daerah setempat. Lebih tepatnya pada Jl. Abdul Gani Ronua.

Salah satu akun Facebook milik @Branibra memuji langkah yang diambil oleh Kepala Dinas DLHK Kota Tual itu, dalam mengontrol dan mengambil langkah pada situasi di waktu hujan.

“Habat Kepala Dinas DLHK Kota Tual Pa Jamal dengan gerak cepat dan tuntas.” tulisnya

 

Beberapa Komentar Warga Net pada postingan @Maren dalam rangka pembersihan got di area pasar ikan Tual oleh DLHK Tual rabu (17/11/2021)

 

Tak ketinggalan ucapan lain diberikan lewat akun Facebook milik @Agung Al-Alqsa Tukloy.

“Sukses DLHK Kota Tual.” komentar Tukloy pada akun @Maren tersebut

Sekedar untuk diketahui kegiatan DLHK Tual, menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan warga setelah di posting,

Oleh akun Facebook milik @Maren. hingga berita ini diturunkan Dinas DLHK setempat belum dapat dikonfirmasi terkait Aksi tersebut.

 

Pos terkait