Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Maluku Tenggara Dilepas Bupati Hanubun

Langgur, MalukuPost.com – Sebanyak 32 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dilepas oleh Bupati M. Thaher Hanubun.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kepada ketua rombongan tersebut digelar di aula kantor Bupati setempat, Kamis (16/6/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Hanubun mengungapkan rasa syukurnya karena Malra dapat kembali mengirimkan JCH pada tahun ini.

“Alhamdulillah patut kita syukuri, saya atas nama pribadi dan keluarga serta mewakili seluruh masyarakat sangat berbahagia dan bersukacita, mengingat sejak dua tahun yang lalu kegiatan ibadah haji ini terkendala oleh pandemi,” katanya.

Dijelaskannya, JCH di tahun ini telah memiliki persiapan mental yang cukup panjang dan persiapan fisik yang cukup bagus dan telah melewati semua tahap persiapan yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Malra.

“Semoga Jamaah Calon Haji bisa mengikuti semua tahapan dengan baik juga kepada pendamping supaya menyiapkan semua hal sehingga Jamaah tidak lapar dan sakit dalam mengikuti ibadah haji nanti,” pungkasnya.

Pos terkait