Kunjungi Korban Bom Makasar Asal Kei, Wali Kota Tual Berikan Santunan

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Wali Kota (Walkot) Tual, Adam Rahayaan, memberikan santunan kepada korban bom Gereja Katedral Makassar asal Kepulauan Kei.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Wali Kota Tual didampingi Kepala Dinas Sosial dan Lurah kelurahan Ketsoblak, dan Lurah Kelurahan Lodar El, pada Senin (5/4/2021) mengunjungi Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjenguk dan memberikan santunan kepada Edelina Silitubun, warga asal Kepulauan Kei yang merupakan korban bom di depan Gereja Katedral Makassar.

Wali Kota Rahayaan, saat menjenguk dan menyerahkan santunan pada korban dan berharap kondisi Edelina dapat segera pulih.

“Bantuan yang diberikan, memang kalau dilihat dari nilainya tidaklah seberapa, akan tetapi dengan sedikit bantuan ini, sangat diharapkan untuk dapat membantu pihak keluarga dalam proses penyembuhan Edelina,” ujarnya saat menyerahkan bantuan itu

Selain mengunjungi Edelina, Wali Kota Tual juga mengunjungi 2 orang warga kei lainnya di rumah sakit yang sama dan juga merupakan korban bom depan Gereja Katedral Makassar, berjanji akan memberikan santunan kepada keduanya yang disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tual.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Terdapat  korban jiwa akibat ledakan tersebut.

Ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri itu terjadi pada Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.

Pos terkait