Dies Natalis Ke-74 PMKRI Kota Tual Sebagai Momentum Kebersamaan, Cinta Kasih dan Persaudaraan

  • Whatsapp

Tual, Malukupost.com – Kegiatan Dies Natalis yang ke-74 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Sanctus Anthonius De Padua Kota Tual, sebagai momentum kebersamaan, cinta kasih dan persaudaraan.

Hal tersebut disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Sumber daya Manusia Kota Tual Jacqueline Lakes, saat membacakan sambutan Wali Kota Tual Adam Rahayaan.

“Hari ini, kita sekalian diberikan kesempatan terbaik untuk hadir bersama-sama, dalam membangun sebuah momentum Kebersamaan, Cinta Kasih dan Persaudaraan.” ujarnya pada acara Dies Natalis Ke-74 Kota Tual selasa (25/05/2021).

Dikatakan, mengapa dalam perjalanan Dies Natalis sering kali diperhadapkan dengan sebuah dinamika pasif tanpa ruang ekspresi, dimana Ceremony adalah ending dari hasil Dies Natalis.

“Ini tentunya berkaitan langsung dengan sebuah kelahiran, perjalanan atau juga sebuah perayaan. Hal tersebut sebagai bahan referensi, dan ajakan bagi kita sekalian guna benar-benar memaknai makna dari kegiatan dihari ini.” katanya
Dia juga mengatakan, kegiatan Dies Natalis Ke-74 dengan Tema Adaptif Kontekstual dan Berdaya Saing, benar-benar dapat menjadi roh dalam menghidupkan sebuah gerakan kebangkitan.

“Hal tersebut, bertujuan untuk mentransformasikan diri kita secara  utuh dalam pembangunan, serta kehidupan berdaerah, berbangsa dan bernegara.” ucapnya

Pos terkait