Lucky: Jembatan Penghubung Soya – Hatalai Akan Dibangun Tahun 2021

  • Whatsapp
Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Lucky Upulatu Nikijuluw meninjau jembatan kayu penghubung negeri Soya menuju Desa Hatalai
Anggota Komisi III DPRD Kota Ambon, Lucky Upulatu Nikijuluw meninjau jembatan kayu penghubung negeri Soya menuju Desa Hatalai

Ambon, MalukuPost.com – Anggota komisi III DPRD kota Ambon, Lucky Leonard Upulatu Nikijuluw meninjau lokasi jembatan penghubung jalur jalan antara kecamatan Sirimau dan Leitimur Selatan, di jalur jalan Negeri Soya menuju Negeri Hatalai, yang sudah sekian lama tidak direalisasikan.

“Jadi jembatan ini menjadi pergumulan Komisi III sejak beberapa tahun lalu, dan puji Tuhan pekerjaan jembatan ini bisa direalisasi di tahun 2021. Kemungkinan di bulan depan itu sudah dilakukan tender,”ujarnya di Ambon, Kamis (03/06/2021).

Menurut Lucky, apa yang dilakukannya adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, terkhusus beberapa sopir angkot di lima negeri yang beberapa hari lalu mendatangi komisi III DPRD Kota Ambon.

“Hal ini direspon dengan baik, dan kami bersama perwakilan sopir angkot lima negeri, Bapak Semi Salamena sudah meninjau lokasi ini dan sudah ada koordinasi dari kelima negeri terkait pembangunan jembatan ini,” ungkapnya

Lucky berharap, jembatan tersebut dibangun secara baik, serta dijaga kualitasnya sehingga bisa bertahan Di beberapa waktu yang akan datang. Komisi III akan melakukan pengawasan terhadap kualitas pembangunan jembatan tersebut.

“Harapan ini sudah sekian lama dari belasan tahun, dan 2021 bisa direalisasi. Ini bermanfaat demi kepentingan masyarakat dalam kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan jembatan ini,” pungkasnya.

Pos terkait