Dolorosa vs Tulehu United, Rahawarin: Ini Pertandingan Hidup Mati

  • Whatsapp

Langgur, MalukuPost.com – Kesebelasan Dolorosa FC akan melakoni laga penting untuk menjaga asa mereka lolos ke babak semi final.

Sesuai jadwal, Liga 3 Indonesia Wilayah Maluku hari Sabtu (2/10/2021) pada Grup A akan mempertemukan Dolorosa FC dengan Tulehu United.

Pertandingan tersebut akan dihelat di Lapangan Kompi A Yonif 733 Raider/Masariku Ambon, pada pukul 16.30 WIT.

Kepada Malukupost.com, pelatih Dolorosa FC Hendro Rahawarin yang dihubungi via telepon mengatakan, pertandingan tersebut merupakan partai hidup mati.

“Pertandingan esok ini merupakan partai hidup mati. Katong (kami) harus raih poin penuh untuk tetap menjaga katong punya peluang lolos ke semi final,” tandasnya.

Diketahui, klasemen sementara Grup A, Dolorosa FC berada di posisi ketiga terpaut satu point dengan Tulehu United.

Rahawarin mengungkapkan, untuk mempersiapkan pertandingan esok, para pemain Dolorosa FC diistirahatkan dari jadwal latihan, mengingat jedah waktu yang hanya satu hari kemudian dilanjutkan dengan pertandingan berikutnya.

“Dolorosa masih punya satu pertandingan sisa yang tertunda kemarin yakni melawan Hila Putera FC, jadi hari ini pemain diistirahatkan agar kondisi mereka semua pulih menghadapi pertandingan esok,” jelasnya.

Diakuinya, usai mengalahkan Maluku United, dua pemainnya mengalami cedera, namun kondisi mereka kini mulai membaik.

“Memang ada dua pemain yang cedera setelah pertandingan melawan Maluku United, namun kini sudah mulai membaik. Semua pemain Dolorosa FC dalam kondisi baik dan siap untuk pertandingan esok,” tegasnya.

Terkait pentingnya pertandingan esok, Rahawarin telah menginstruksikan anak asuhnya agar belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Banyak hal yang sudah katong pelajari dari pertandingan-pertandingan sebelumnya saat menghadapi Gemba FC dan Maluku United. Kami berharap semua perbaikan-perbaikan tim dapat berjalan lancar, sehingga pertandingan esok katong bisa dapat hasil yang baik. Memang katong samua tidak bersabar untuk pertandingan esok, karena pastinya akan sangat ketat dan menarik dimana Dolorosa FC dan Tulehu United sama-sama memiliki kans, jadi memang membutuhkan kerja keras ekstra,” pungkasnya.

 

Pos terkait