Danrem 151/Binaiya Serahkan Bantuan Bagi Peserta MTQ ke X Kabupaten SBT

  • Whatsapp
Bantuan dari Danrem 151/binaiya tersebut diserahkan secara simbolis oleh komandan koramil 1502-04/Geser Kapten lnf SB Djafar kepada ketua LPTQ kabupaten SBT, Moran Sukunwatan

Ambon, MalukuPost.com – Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw menyerahkan sejumlah bantuan berupa 100 buku Al Qur’an dan 200 lembar kain sarung kepada seluruh peserta MTQ ke X Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Di Desa Amarsekaru, Kecamatan Pulau Gorom, Jumat (18/11/2021).

Bantuan dari Danrem 151/binaiya tersebut diserahkan secara simbolis oleh komandan koramil 1502-04/Geser Kapten lnf SB Djafar kepada ketua LPTQ kabupaten SBT, Moran Sukunwatan.

Moran Sukunwatan menyampaikan terima kasih kepada Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw yang telah berkontribusi terhadap terselenggaranya kegiatan MTQ tingkat Kabupaten SBT ke-X di Negeri Amarsikaru, Kecamatan Pulau Gorom.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten SBT Terimakasih banyak atas bantuan Al-Qur’an dan Kain Sarung dari Bapak Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw yang diberikan oleh kepada seluruh peserta pada MTQ ke X, Semoga dengan bantuan ini para peserta MTQ bisa semakin giat mengasah kemampuan dalam hal membaca Alquran,” katanya.

“Sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih, mudah-mudahan bapak diberikan kesehatan, umur panjang, dijauhkan dari marabahaya dan di lapangkan rezekinya mudah-mudahan selalu jaya dan sukses,” katanya menambahkan.

Sekedar diketahui, penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten SBT ke-X di negeri Amarsekaru berlangsung selama lima hari dari tanggal 11-16 November 2021, diikuti kafilah dari 15 kecamatan se-kabupaten SBT.

Pos terkait