Viral!! Oknum Polisi Dan TNI Adu Jotos Di Ambon, Ini Penjelasan Danrem 151/Binaiya

  • Whatsapp

Ambon, MalukuPost.com – Perilaku yang kurang baik ditunjukan abdi negara di Ambon, Provinsi Maluku. yakni dua oknum anggota Polisi Lalul intas (Polantas) dan satu oknum anggota TNI terlibat adu jotos di pinggir jalan Rijali, tepatnya didepan PT PLN Persero Ambon atau samping pos lantas mutiara Batu Merah, Kelurahan Amantelu, Kecamatan Sirimau, Rabu (24/11/2021).

Peristiwa memalukan itu kemudian menjadi tontonan warga yang sementara melintas di jalan, bahkan ada masyarakat turut mengambil video aksi perkelahian tersebut. Video yang diambil masyarakat dari berbagai sudut di jalan tersebut kini viral di media sosial (Medsos).

video yang didapat MalukuPost.com berdurasi 26 detik ini, terlihat dua oknum Polantas berpakaian resmi sementara adu jotos dengan seorang oknum TNI, disampingnya terdapat dua kendaraan motor yang sementara di parkir.

Kedua oknum Polantas tersebut sempat terkapar ke tanah akibat hantaman oknum TNI. Melihat aksi tersebut, seorang pengendara roda dua dengan menggunakan atribut TNI sementara membonceng istrinya kemudian turun untuk melerai, begitu juga masyarakat.

Penjelasann Danrem 151/Binaiya

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw dikonfirmasi mengenai hal ini, mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi karena salah paham.

“Itu salah paham ade,”ungkap Danrem melalui via-Whatshap.

Ditanya salah paham tersebut, Danrem belum mengetahui secara pasti.

“Belum bisa kasih keterangan lebih lanjut,”ucap Danrem sembari menegaskan persoalan tersebut sementara dalam penyelesaian.

Pos terkait