Atribut Mahasiswa KKN Mandiri Pasti Diterima Sebelum Penarikan

Laporan Rudi Fofid-Ambon

Malukupost.com – Sekretaris Pengelola Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon Dr Mike Rolobessy memastikan, atribut mahasiswa KKN Mandiri berupa kaos dan topi, pasti diterima sebelum penarikan atau masa KKN berakhir. Hal ini disampaikan menanggapi keluan mahasiswa yang sampai saat ini belum terima atribut tersebut.

Rolobessy mengakui, pengadaan atribut mahasiswa KKN memang tidak normal sebab dilakukan secara berulang. Hal ini disebabkan karena pendaftaran KKN diulang sebanyak empat kali. Perubahan jumlah mahasiswa KKN ini menyebabkan belanja atribut juga mengalami perubahan.

“Proses pendaftaran KKN buka-tutup empat kali. Pendaftaran ulang dilakukan karena mahasiswa masih sedikit, belum penuhi kuota, jadi tiap kali tutup, buka lagi. Sampai yang terakhir 8 September, sedangkan jadwal KKN dimulai 12 September. Hanya empat hari,” ungkap Rolobessy saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Ditambahkan, kaos mahasiswa KKN dipesan di luar Ambon, sehingga kaos yang ada diprioritaskan kepada mahasiswa KKN yang ada di lokasi. Jadi, semua mahasiswa KKN Tematik dan KKN Reguler sudah terima atribut.

“KKN Tematik dan Reguler itu prioritas karena perubahan-perubaan data. Saya jamin, sebelum penarikan mahasiswa KKN dilakukan, semua mahasiswa KKN Mandiri pasti terima atribut,” kata Lorobessy. (Malukupost)

Pos terkait