Ini Jadwal Lomba Pesparani Katolik IV Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022

Langgur, MalukuPost.com – Panitia penyelenggara Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 telah merilis jadwal (rundown) kegiatan dimaksud.

Rundown yang diterima MalukuPost.com pada Rabu (21/9) dari Panitia menyebutkan, seluruh rangkaian Pesparani IV Provinsi Maluku di Kota Tual tersebut diawali dengan penyambutan para peserta dan tamu lainnya (20-24 September).

Selanjutnya, Pengambilan Sumpah Dewan Juri, dipusatkan di aula Kantor Wali Kota Tual, pada Minggu (25/9) pagi.

Dihari yang sama pula, dilaksanakan technical meeting dan penjelasan teknik lomba oleh LP3KD Provinsi Maluku bersama Dewan Juri, di gedung Sekretariat Panitia.

Opening Ceremony (upacara pembukaan) Pesparani Katolik IV Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 dilaksanakan pada hari Minggu (25/9) sore, dipusatkan di arena utama Lapangan Lodar El Kota Tual.

Gubernur Murad Ismail akan membuka secara resmi iven dua tahunan Pesparani Katolik Provinsi Maluku tersebut.

Pada hari Senin (26/9) pagi, dilakukan kegiatan Blocking Panggung di sejumlah titik pelaksanaan lomba yakni Gereja St. Fransiskus Xaverius Tual, Gereja St. Yosep Watran, Gereja St. Andreas Ohoitel, Panggung Utama Lapangan Lodar El dan Gedung LPTQ Dumar.

Untuk jadwal pelaksanaan lomba, akan dimulai pada Selasa (27/9) siang, diawali dengan lomba Menyanyikan Mazmur Anak di Gereja St. Andreas Ohoitel.

Dihari yang sama pula (pagi), digelar lomba Paduan suara Wanita Dewasa, dipusatkan di Gereja St. Yosep Watran, dan lomba Paduan Suara Anak di Gereja St. Fransiskus Xaverius Tual.

Sementara itu pada Selasa (27/9) sore akan digelar dua jenis lomba yakni Paduan Suara Remaja Gregorian (Gereja St. Yosep Watran) dan Lombs Bertutur Kitab Suci (Panggung Utama Lapangan Lodar El).

Masih di hari yang sama, dilaksanakan pula babak penyisihan lomba Cerdas Cermat Rohani Kategori Anak dan Remaja yg dipusatkan di Gedung LPTQ Dumar (pagi hingga malam). Sementara untuk babak finalnya dilaksanakan hari Rabu (28/9) pagi.

Pada hari Rabu (28/9) pagi, dilaksanakan Lomba paduan suara Dewasa Pria Gregorian pada lokasi Gereja St. Yosep Watran, Lomba Mazmur untuk OMK dan Dewasa (Gereja St. Andreas Ohoitel). Sementara lomba Paduan Suara Dewasa Campuran digelar pada sore harinya di Gereja St. Fransiskus Xaverius Tual.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah LP3KD Provinsi Maluku untuk penetapan pelaksanaan Pesparani Katolik V Provinsi Maluku dilaksanakan pada tanggal 28-29 September di Gedung Sekretariat Panitia.

Seluruh rangkaian kegiatan akan diakhiri dengan acara Clossing Ceremony pada Kamis (29/9) oleh Gubernur Maluku yang dipusatkan di Arena Utama Lapangan Lodar El Kota Tual, sekaligus Pembacaan Keputusan Dewan Juri tentang Peserta Terbaik dan Juara Umum Pesparani Katolik IV Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022.

Pos terkait