Sekda Kota Tual: Kami Sambut Semua Kontingen Pesparani Dengan Cinta Kasih

(foto: dokpri)

Tual, MalukuPost.com – Jelang pelaksanaan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Provinsi Maluku Tahun 2022 di Kota Tual, semua persiapan kini telah rampung.

Berpredikat Kota Toleransi Terbaik di Indonesia, selaku tuan rumah perhelatan akbar iven dua tahunan Pesparani Katolik Tingkat Provinsi Maluku, Kota Tual semakin mantap dalam menyambut para kontingen dari 10 kabupaten/kota lainnya.

Ketua Umum Panitia Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku Tahun 2022 A. Yani Renuat menyatakan, sebagai kota toleransi terbaik di Indonesia, tentu tidak hanya dengan acara formalitas belaka.

Hal tersebut ditegaskan Renuat disela-sela penjemputan lima kontingen Pesparani Katolik Maluku di pelabuhan Yos Sudaro Tual, Selasa (20/9/2022).

“Kota Tual sebagai kota toleransi terbaik di Indonesia, kita tidak hanyaa sebatas acara formalitas belaka, tetapi harus diwujdnyatakan dalam interaksi antar individu termasuk pula dengan semua saudara-saudara kita kontingen yang ada ini,” ungkap Renuat.

Yani Renuat yang juga sebagai Sekda setempat tersebut menyatakan, penyambutan semua kontingen yang dilakukan oleh panitia atas dasar cinta kasih.

“Kami menyambut para kontingen ini dengan penuh cinta, damai dan kasih sayang. Selamat datang saudara-saudaraku terkasih umat Katolik di Bumi Maren Kota Tual,” tandas Renuat.

Selaku ketua umum panitia penyelenggara setempat, Renuat berharap semua warga Kota Tual dapat memberikan pelayanan maksimal bagi setiap peserta Pesparani.

“Pelayanan terbaik harus diwujudnyatakan sebagaimana identitas Kota Tual sebagai kota toleransi,” pungkasnya.

Pos terkait