Golkar Kubu ARB Perkuat Ketahanan Kader Maluku

  • Whatsapp
Golkar Kubu ARB Perkuat Ketahanan Kader Maluku, Zeth Sahuburua

Ambon, malukupost.com – DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB) akan memperkuat ketahanan para kader di Maluku menindaklanjuti pengajuan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat dan laporan ke Bareskrim Polri.

Ketua DPD Partai Golklar Maluku kubu ARB, Zeth Sahuburua di Ambon, Rabu (25/3), mengatakan, tim dari DPP Partai dijadwalkan berada di ibu kota Provinsi setempat pada 27 Maret 2015 untuk menjelaskan dua hal tersebut.

“Jadi para kader maupun simpatisan jangan terprovokasi karena proses hukum sedang dilakukan DPP Golkar Munas Bali pimpinan ARB,” ujarnya.

Zeth yang juga Wagub Maluku itu mengimbau para kader maupun simpatisan agar menyerahkan proses hukum itu kepada DPP Partai Golkar sehingga stabilitas keamanan Provins ini terkendali.

“Harus jujur bahwa stabilitas keamanan Maluku harus dipelihara sehingga berbagai program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial dioptimalkan realisasi guna meningkatkan kesejahteraan 1,8 juta jiwa penduduk,” katanya.

Dia mengimbau para kader agar beraktivitas di Sekretariat DPD Partai Golkar Maluku yang beralamat di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, sebagaimana biasanya dengan tetap menjaga silaturahmi dengan para simpatisan.

“Kami berapat di Sekretariat, kemarin (Selasa) petang untuk mempersiapkan kunjungan tim DPP Partai Golkar,” ujar Zeth.

Disinggung sikap terhadap Golkar kubu Agung Laksono, dia tidak bersedia berkomentar.

“Itu saudara – saudara maupun adik – adik saya sehingga perlu menempatkan diri secara baik karena tidak lepas juga dalam kapasitas sebagai Wagub yang perlu mengayomi,” tegas Zeth.

DPP Golkar Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie (ARB) mengajukan gugatan baru ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada 17 Maret 2015. (ant/MP)

Pos terkait