Mayat Lelaki Ditemukan di Desa Negeri Lama Ambon

  • Whatsapp
mayat lelaki di pesisir pantai Negeri Lama, Ambon
Masyarakat Desa negeri Lama, Kecamatan Baguala, Kota Ambon kembali dihebohkan dengan ditemukannya mayat laki-laki di pesisir pantai negeri lama. Mayat laki-laki ini ditemukan sekitar pukul 11.20 WIT, Minggu (15/3) siang oleh Oni Pasalbesy warga Desa nania.

Pasalbesy, kepada media ini di lokasi kejadian mengatakan, penemuan mayat tersebut saat dirinya menjaring ikan di pesisir pantai dengan menggunakan perahu.

“Saat saya melihat ke pantai, terlihat ada mayat dengan kondisi terlentang. Kemudian untuk memastikan saya mendarat dengan perahu ke pantai, dan ternyata benar ada mayat laki-laki”, tutur Pasalbesy.

Selanjutnya dirinya meminta bantuan warga sekitar untuk menghubungi aparat keamanan untuk datang di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.

Komandan Koramil (Danramil) 1504/01 Baguala, Kapten Infantri Melly Putnarubun,  yang ada di TKP kepada pers membenarkan bahwa penemuan mayat ini ditemukan oleh seorang warga nania yang sedang menjaring ikan di pesisir pantai daerah itu.

Dijelaskan Putnarubun, kondisi mayat laki-laki yang ditemukan ini kondisinya bengkak dan menggunakan celana pendek berwarna hijau, serta tubuhnya terdapat luka memar di bagian dada, lengan dan juga bagian kulit kaki dan tangan.

“Mayat laki-laki ini diperkirakan berusia 37 tahun, ini ditemukan dengan kondisi bengkak dan hanya menggunakan celana pendek berwarna hijau,dan dua jari sebelah kiri mayat terpotong  tidak hanya itu, kondisi mayat saat ditemukan telah mengalami lecet pada kulit bagian kaki dan tangan yang diduga akibat luka bakar. Pada bagian wajah, dada dan lengan pun terlihat bekas lebam seperti terbentur benda tumpul.”tandas Putnarubun.

Mayat ini akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon, untuk dilakukan otopsi. Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian resort (polres) PP Ambon dan Lease belum berhasil dikonfirmasi, terkait penemuan mayat ini. (08)

Pos terkait