KSMM Gelar Konser Amal Bantu Warga Terdampak Gempa di KKT, Uwuratuw : Patut Diapresiasi

Ambon, MalukuPost.com – Salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Lucas Uwuratuw turut berpartisipasi dalam konser amal yang digelar Kharisma Seniman Musik Maluku (KSMM) di Depan Gong Perdamaian Ambon, Jumat (20/01/2023).

Mantan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) itu mengaku bangga atas tindakan terpuji yang dilakukan sejumlah penyanyi asal Maluku.

“Konser Amal ini dilakukan KSMM guna membantu saudara-saudara di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang terkenal dampak pasca gempa 7,5 Magnitudo kemarin,” ungkapnya.

Dijelaskan, KSMM hari ini berpartisipasi untuk penggalangan dana terhadap korban terdampak gempa beberapa hari kemarin di KKT, dan banjir Rob di desa Latdalam.

Sebagai sesepuh dan tokoh masyarakat, ia mengaku kehadirannya disini tentu untuk berpartisipasi bersama para penyanyi asal Tanimbar maupun Kota Ambon.

“Saya hadir disini untuk berpartisipasi dengan adik-adik saya, yang di prakarsai oleh anak saya Buce Kulalean dan beberapa artis asal Tanimbar maupun Ambon yang telah menggelar maksud baik mereka kepada masyarakat Tanimbar,” tuturnya.

Adapun, apresiasi besar diberikan kepada KSMM yang mana dengan tulus hati serta dengan usaha keras melakukan Konser Amal beberapa hari ini.

“Jadi saya hadir disini untuk paling tidak memberikan support dan semangat untuk adik-adik ini,” pungkasnya.

Pos terkait