Kaya Tegaskan Loyalitas dan Kebersihan Lingkungan Kerja kepada ASN Pemkot Ambon

IMG 20240620 234728 696x433 1

Ambon, Maluku Post.com – Penjabat Walikota Ambon, Dominggus N. Kaya, menegaskan tentang loyalitas dan kebersihan lingkungan kerja kepada ASN Pemkot Ambon saat memimpin apel pagi di Unit Layanan Administrasi (ULA), Balai Kota, Rabu, (19/6/2024).

“Guna menjadi bawahan yang baik, harus menjaga hubungan relasi antara pimpinan dan bawahan daam koridor-koridor yang benar,” katanya.

Selain kedua hal diatas, Kaya juga menegaskan, sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat, kinerja, prestasi, loyalitas terhadap pimpinan, dan tidak menjadi ASN yang pembangkang dalam menjalani tugas, merupakan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Jangan menjadi ASN yang meninggalkan banyak masalah dalam bekerja, karena kita bekerja untuk banyak orang. Kalau kita sendiri bermasalah maka pekerjaan kita terhadap pelayanan juga bermasalah,” tegasnya.

“Saya sudah melakukan kunjungan ke beberapa OPD, yang menjadi bahan evaluasinya adalah perlu dilihat kembali kebersihan kantor. Agar kita terus mewujudkan icon yang ter sematkan sejak dulu yakni ‘Ambon Manise’,” pungkasnya.

Pos terkait