Telkomsel bagi-bagi 100 tiket mudik gratis

  • Whatsapp

Walaupun Lebaran boleh dikatakan masih lama, namun jauh-jauh hari, PT Telkomsel Cabang Ambon, Maluku, sudah menggelar Program Mudik Bersama untuk para pelanggannya.

Program Mudik Bersama ini merupakan acara tahunan dari Telkomsel Siaga secara nasional menyambut Hari Raya. Untuk itu. Telkomsel akan menyiapkan 100 tiket kapal pelni gratis dengan tujuan Bau-Bau (sulawesi Tenggara/Sultra).

“Program Mudik Bareng ini akan memberangkatkan 100 orang pelanggan Telkomsel di Ambon yang ingin merayakan Idul Fitri di Bau-Bau, Sulawesi Tenggara,” kata General Manager Telkomsel Cabang Ambon, Joseph Dangeubun di Ambon, seperti dikutip dari Antara, Senin (07/07).

Joseph mengatakan, pihaknya akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang mengikuti program itu dengan melakukan registrasi melalui akses *123# dan berhak melakukan mudik bersama.

Pelanggan yang mendaftar, lanjutnya, akan diseleksi sesuai syarat dan ketentuan, yakni warga Bau-Bau yang beraktivitas di Ambon.

“Seluruh syarat nanti kita akan kirim ke pelanggan, selanjutnya mereka harus mengikuti instruksi dari Telkomsel Siaga. Hal ini merupakan bagian apresiasi kepada pelanggan,” ujarnya.

Selain mudik gratis, pihaknya juga akan membuka posko siaga bagi pelanggan yang melakukan mudik untuk dilayani kebutuhan di seluruh bandara dan pelabuhan di Maluku.

Gerai Telkomsel Siaga, lanjutnya, disediakan untuk melayani kebutuhan pelanggan, karena saat mudik ada gerai yang libur sehingga diantisipasi dengan outlet siaga yang ditempatkan pada beberapa lokasi.

“Kami akan sosialisasikan program mudik dan posko siaga kepada pelanggan yang pasti ini bagian dari apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan,” katanya. (DAS)

Pos terkait