Maatita Kembali Pimpin DPC Kota Ambon

  • Whatsapp
Jemmy Maatita
Jemmy Maatita
Ambon,- Jemmy Maatita kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Ambon periode 2015-2020 Jimmy Maatita dalam Konferensi Cabang IV wilayah I Maluku, Jumat (14/3) di Ambon.

Kepada Wartawan, Maatita mengatakan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Ambon, Partai berlambang kepala banteng moncong putih ini akan melakukan penjaringan kandidat  terhadap siapa saja yang akan masuk bursa walikota pada pilkada nanti.

Ditambahkan pula, target PDIP Kota Ambon untuk pilkada Kota Ambon nanti yakni akan merebut kembali posisi Walikota, hal ini bukan untuk merebut kekuasaan namun semata-mata demi kepentingan banyak .

Selain itu juga, Maatita katakan, saat dirinya terpilih memimpin DPDC Kota Ambon ini, akan ada banyak hal yang akan dilakukan DPC PDIP Kota Ambon, salah satunya membenahi Partai demi kepercayaan Masyarakat.

“Pembenahan akan kita lakukan, sehingga kita mampu  membuktikan yang terbaik untuk menyejahterakan Masyarakat Maluku pada umumnya dan khususnya masyarakat kota Ambon,”
Kedepan, dirinya akan meningkatkan Koordinasi antar Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Pengurus Ranting dan Anak Ranting, dengan demikian kita akan sekata maju ke depan demi tujuan kita menyejahterakan Masyarakat.(08)

Pos terkait