Pasangan “MUFAKAT” Siap Rebut Rekomendasi Gerindra

  • Whatsapp
pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur yakni Muhammad Mukti Keliobas dan Fachri Husni Alkatiri (MUFAKAT) siap rebut rekomendasi Partai Gerindra
Ambon, malukupost.com – pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur yakni Abdul Mukti Keliobas dan Fachri Husni Alkatiri (MUFAKAT) siap rebut rekomendasi Partai Gerindra. hal ini disampaikkan Halala Ludin Sagey selaku tim pemenangan MUFAKAT, di Ambon (24/3)

Menurut Sagey, pasangan MUFAKAT sudah siap mengikuti fit and Propertest pada tanggal 25 maret 2015 besok pada partai GERINDRA.

“Pasangan MUFAKAt sudah siap merebut rekomendasi partai gerindra dan juga suda siap mengikuti fit and propertest” Ungkapnya.

Dijelaskan Sagey, selain partai gerindra, pasangan MUFAKAT juga hampir dipastikan bakal menggenggam rekomendasi partai keadilan sejahtra (PKS).

Dikatakan pula, di rencanakan pada 26 maret nanti, pasangan MUFAKAt akan mendeklarasikan diri kepada publik dan masyarakat, sebagai pasangan calon bupati dabn wakil bupati untuk siap memimpin kabupaten seram Bagian Timur lima tahun mendatang. (NS)

Pos terkait