PDIP Maluku Tetap Solid

  • Whatsapp

Ambon, malukupost.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sangat solid dibandingkan dengan partai manapun, mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sampai di Dewan Pimpinan Cabang bahkan Pengurus Anak Cabang (PAC) sekalipun, hal ini disampaikan Ketua Dewa Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Maluku, Edwin Huwae kepada wartawan di Ambon, Rabu (18/3)

Diakui Huwae, sejak proses Musyawarah Cabang (muscab), konferensi cabang (konfercab) dan juga konferensi Daerah (konferda) PDIP Maluku berakhir beberapa waktu lalu, memang ada silang pendapat saat pemilihan kepungurusan partai tetapi usai struktur kepengurusan sudah ada maka semua kader PDIP sepakat untuk bersatu.

Menurutnya, PDIP Maluku sudah sepakat untuk bagaimana memajukan pembangunan di Maluku, jadi tidak benar adanya perpecahan di tubuh PDIP Maluku, dimana sebagai bukti DPD PDIP siap mengadakan rapat perdana untuk menetapkan program kerja untuk tahun 2015-2020 nanti.

Dijelaskan Huwae, PDIP saat ini sementara mempersiapkan untuk proses pemilihan kepala daerah, dan PDIP siap untuk bersaing sehingga tidak ada yang namanya perpecahan.

“Cukup banyak pikiran-pikiran baik dari kader yang sudah lebih lama beraktifitas di PDIP yang harus diambil untuk menjadi acuan untuk rencana kerja kepengurusan masa bakti 2015-2020 nanti.”tandasnya.

Lebih lanjut Huwae katakan, Soal ada isu yang beredar bahwa adanya perpecahan di tubuh PDIP itu tidak benar.

“Sampai saat PDIP Maluku tetap solid dan tidak ada perpecahan.”tegasnya.

Huwae berharap, PDIP akan tetap solid seperti dahulu dan tidak akan pernah terpecah belah seperti partai-partai politik lainnya (08)

Pos terkait