PDIP tak Berkoalisi Di Pilkada Bursel

  • Whatsapp
Jhon Urnala, Ketua OKK DPC PDIP Bursel
Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar di Kabupaten Buru Selatan (bursel) nanti, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bursel telah mempersiapkan kader terbaik partai untuk dicalonkan sebagai Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bursel periode 2015 – 2020, penegasan ini disampaikan Ketua OKK DPC PDIP Bursel, Jhon Urnala di Ambon, Jumat (20/3).

Ditegaskan Urnala, PDIP Bursel telah memiliki kandididat balon bupati Bursel yang terbukti berkualitas dan kuantitasnya dalam membangun daerah buru selatan, yakni Tagop Sudarsono.

“Sebagai Incumben, tentunya saudara Tagob telah mendapat perhatian penuh di hati masyarakat. Banyak hal yang telah beliau perjuangkan guna membangun Kabupaten Bursel menjadi lebih baik selama menjadi Bupati. Sehingga tidak diragukan lagi jika kami kembali mencalonkan dirinya sebagai Bupati periode selanjutnya,” tandasnya.

Dijelaskan pula, untuk Balon wakil Bupati nanti kami juga akan mencalonkan salah satu kader terbaik DPC Bursel, sehingga dipastikan pada pesta demokrasi yang akan berlangsung pada akhir tahun 2015 ini, PDIP Bursel tidak melakukan koalisi partai lagi.

“ jika ada orang dalam struktur partai yang dianggap mampu, maka tidak perlu kami mencalonkan orang di luar struktural partai,” katanya.

Ditambahkan pula, saat ini DPC PDIP Bursel telah melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT) di seluruh kelurahan yang ada.


Dengan demikian, Urnala meyakini Pilkada Bursel yang akan digelar nanti, pasti dimenangkan kembali oleh PDIP. (08)

Pos terkait