Jasa Raharja Maluku Gerak Cepat Serahkan Santunan Ahli Waris Korban Lakalantas Tulehu

Ambon, MalukuPost.com – PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyerahkan santunan meninggal dunia sebesar Rp50 juta kepada Bapak Faizal Tuatoy, orang tua dari alm. Rifky Pratama Adhi Putra (24 thn).

Pengendara sepeda motor yang bertabrakan dengan sepeda motor lainnya, pada Hari ini Kamis (23/06/2022) pukul 07:15 WIT di Jalan Raya Desa Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa mengatakan, pihaknya langsung membantu pengurusan penyerahan santunan, dan melakukan koordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Polresta P. Ambon dan PP. Lease terkait survey TKP kecelakaan lalulintas dimaksud.

“Segenap Keluarga besar PT Jasa Raharja Cabang Maluku menyampaikan turut berduka cita bagi keluarga korban meninggal dunia, semoga korban diterima di tempat terbaik disisiNya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kesabaran serta kekuatan,” ungkapnya di Ambon, Sabtu (25/06/2022).

Dijelaskan Haurissa, korban mengendarai sepeda motor hendak ke kantor, setibanya di TKP kendaraan korban disenggol sepeda motor yang tiba-tiba masuk jalur korban hingga hilang kendali dan masuk jalur sepeda motor lainnya. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD dr. Ishak Umarella Tulehu. Jadi tabrakan beruntun tiga sepeda motor.

“Telah kami serahkan santunan meninggal dunia, berkat sinergi yang baik dengan Unit Laka Satlantas Polresta P. Ambon dan PP. Lease,” katanya,

“Selalu kami imbau agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara di jalan. Jaga keselamatan diri dan keselamatan orang lain,”katanya menambahkan.

Pos terkait