Indahnya Pemandangan Alam di Pulau Bair Kota Tual

  • Whatsapp

Laporan : Nicky Refra

Tual, Malukupost.com – Pulau Bair oh Pulau Bair, di siang itu minggu (21/11/2021). tak berkedip mata ter kagum-kagum saat melihat Indahnya Pemandangan Alammu.

Air laut yang berwarna hijau kebiruan, dan hijaunya dedaunan pada ranting-ranting pepohonan tentunya akan menawan bila dipandang mata.

Berdasarkan data dari Dinas Pariwisata Kota Tual Tahun 2021, Pulau Bair merupakan destinasi wisata unggulan pada daerah itu, dengan Luas wilayah 500 meter persegi yang terletak di Kecamatan Dullah Utara.

Untuk menuju ke sana, hanya dengan menggunakan perhubungan transportasi laut (Spid boat) dari Desa Dullah, dengan jarak tempuh kurang lebih satu Jam perjalanan. sudah dapat menikmati, “Indahnya Pemandangan Alam di Pulau Bair.”

 

Melintasi Selat Pada Lorong Berdinding Batu di Pulau Bair Kota Tual

 

Surga tersembunyi yang terlintas melalui lorong-lorong tebing berdinding batu di sela-sela Pulau itu. seakan melukis Indahnya Pesona Alam pada Pulau Bair.

Tak heran jika Pulau Bair masuk Sepuluh besar dalam kategori New Destination (Surga Tersembunyi), di Anugerah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2021.

Indahnya Pulau Bair bagaimana bisa dilupakan, jika rasa ini seperti buih di pantai, Meski pasang surut tak pernah hilang. Pulau Bair, Keindahan Alam mu selalu ada dalam anganku.

 

 

Pos terkait