Oknum Anggota DPRD Aru Partai PKB Lakukan Hugel Hingga Hamil Namun Tidak BertanggungJawab

Dobo, MalukuPost.com – Oknum anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Aru dari Partai PKB inisial “LSD” menjalin hubungan gelap (hugel) dengan “R” alias bunga wanita asal makassar sejak tahun 2020 lalu. Dari hubungan itu akhirnya Bunga hamil dengan usia kandungan saat ini yakni 17 minggu 2 hari (4 bulan lebih) namun tidak bertanggungjawab.

Bunga yang dikonfirmasi media ini, di Dobo melalui sambungan telepon, Minggu (26/06/2022) mengatakan LSD ketika diminta pertanggungjawabannya mengatakan akan menikahi di Makassar tanggal 11 Mei 2022.

“Jadi LSD pulangkan saya ke Makassar untuk nanti dinikahi disana agar tidak diketahui oleh publik dan istrinya, ternyata sesuai tanggal yang dijanjikan tanggal 11 Mei tidak ditepati, bahkan janjinya diundur lagi tanggal 20 Mei namun sampai saat ini tidak ada kabar apapun dari LSD,” ujarnya.

Dijelaskan Bunga, hubungan mereka berawal sejak bulan Juni 2020 lalu, dimana LSD saling chatingan melalui akun whatsaap dengan Bunga untuk curhatan terkait hubungan rumah tangganya yang sering terjadi cekcok, kemudian retak karena istrinya sering keluar dari rumah bahkan hampir cerai, namun selang beberapa hari kemudian rumah tangga pejabat itu kembali membaik (akur) , dari situlah pejabat itu hilang kontak dengan Bunga. Tetapi menjelang 1 bulan kemudian, LSD kembali menghubunginya lagi,

“Jadi kita sempat hilang kontak, setelah pertemuan di caffe itu, namun menjelang 1 bulan kemudian dia kembali menghubungi saya, dari situ dia mengajak saya untuk ketemu di Caffe Gospel dan akhirnya kamu pacaran. Seiring perjalanan hubungan kami secara sembunyi- sembunyi, dia mulai mengajak saya untuk berangkat ke Ambon saat perjalanan dinas pertama kali,” ungkapnya.

Bunga katakan, seiring perjalanan hubungan asmara mereka, LSD mulai mengajaknya untuk berangkat ke kota Ambon saat melakukan tugas perjalanan dinas untuk pertama kalinya pada tahun 2020

“Tak hanya melakukan perjalan dinas di kota Ambon, pada bulan April dan Desember 2021, LSD kembali melakukan perjalanan dinas ke Jakarta bersama saya,” bebernya.

Lantaran sering berangkat bersama layaknya suami istri yang sah, akhirnya Bunga pun hamil. Dengan adanya kehamilan itu, LSD berjanji di hadapan Bunga bahkan keluarga besarnya untuk menikahi Bunga di Makassar.

“Namun hingga saat ini janji tinggal janji, parlente jalan terus alias tipu,” kesalnya.

Bunga menambahkan, lantaran menipu dirinya dan keluarga, LSD hilang kontak dan tidak lagi menghubunginya lagi. Olehnya itu melalui kuasa hukumnya telah melayangkan surat laporan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kepulauan Aru.

“Saya berharap agar persoalan ini segera ditindaklanjuti oleh pengurus partai PKB baik di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat, karena tindakan amoral yang dilakukan oknum anggota DPRD asal partai PKB itu yang dengan jelas-jelas mencoreng nama baik Lembaga DPRD Kabupaten Aru dan Partai PKB,” pungkasnya.

Pos terkait